Pengeboran Eksplorasi

SUPRA berusaha untuk mencapai hasil terbaik untuk setiap proyek pengeboran

Sumur yang dibor terdiri dari lubang yang dibor ke tanah, dengan bagian atasnya dilapisi dengan casing. Casing mencegah runtuhnya dinding lubang bor dan (grout seal) mencegah kontaminan permukaan atau bawah permukaan memasuki pasokan air. Casing juga menyediakan wadah untuk mekanisme pemompaan dan untuk pipa naik pompa yang memindahkan air dari pompa ke permukaan. Sumur bor dibangun dengan rig pengeboran jenis rotari. Sumur bor yang menembus material yang tidak terkonsolidasi membutuhkan pemasangan casing dan screen untuk mencegah masuknya sedimen dan keruntuhan. Sumur bisa dibor lebih dari 300 meter. Ruang di sekitar casing harus ditutup dengan bahan grouting dari semen yang rapi atau tanah liat bentonit untuk mencegah kontaminasi oleh air yang mengalir dari permukaan ke bawah di sekitar bagian luar casing.

Berdasarkan pada litologi, SUPRA melakukan semua metode pengeboran: penggunaan direct rotary flush, pengangkatan udara air lift drilling, pemboran coring atau ke DTH memungkinkan untuk menyesuaikan dengan kondisi yang beragam. Ini hanya mungkin dengan menggunakan rig pengeboran modern dan terawat dengan baik serta peralatan terkait dan dengan memiliki staff yang bertanggung jawab dan sadar keselamatan untuk operasi perusahaan, bahkan ketika dihadapkan pada kondisi yang paling sulit. Komitmen kuat kami terhadap inovasi tercermin dalam teknologi yang kami bawa ke pasar sepanjang tahun. Dengan mengadopsi teknologi yang menangani tantangan tertentu, kami memungkinkan klien kami untuk mencapai tujuan mereka dengan lebih efisien dan menguntungkan.

Sumur air komersial biasanya mencakup sumur industri, irigasi, dan pasokan air utama. Tujuan utama saat mengebor sumur komersial adalah untuk memastikan bahwa formasi tetap stabil dan mampu dipompa pada hasil air yang efisien dan maksimum. Penting dalam membangun sumur air komersial agar stabilitas jangka panjang dan efisiensi operasi tidak terganggu oleh penghematan biaya yang tidak hati-hati.

Faktor penting lainnya yang harus dipertimbangkan termasuk: memilih ukuran casing berdasarkan hasil yang diinginkan atau potensial dan ukuran pompa yang dibutuhkan; memilih panjang screen yang sesuai dengan ketebalan akuifer yang disadap; pemilihan ukuran slot screen dan ukuran gravel pack berdasarkan analisis gradasi bahan akuifer; memilih diameter dan panjang screen yang akan menghantarkan air pada kecepatan masuk yang rendah; memilih diameter lubang yang besar; dan memilih material kerikil yang bulat dan bersih.

  • Comprehensive Water Resources Management Services Company

  • Media Sosial

    facebook
    linkedin
    youtube
    twitter
  • Siapa sedang Aktif

    4 pengunjung sedang aktif sekarang
    2 tamu, 2 bot, 0 anggota
Call Now Button