Sumur Injeksi Dalam

Pengisian Ulang Akuifer yang Terkelola (MAR) dan Sumur Injeksi

Sumur injeksi digunakan untuk menempatkan fluida di bawah tanah ke dalam formasi geologi berpori. Formasi bawah tanah ini dapat berkisar dari batu pasir atau batugamping yang dalam, hingga lapisan tanah yang dangkal. Cairan yang disuntikkan termasuk air, air limbah, brine (air asin), atau air yang dicampur dengan bahan kimia. Injeksi secara efektif membuang air garam yang tidak diinginkan dan air permukaan yang diawetkan. Injeksi terbukti menjadi pilihan yang aman dan murah untuk pembuangan produk samping industri yang tidak diinginkan dan seringkali berbahaya.

Sumur injeksi digunakan untuk injeksi air (dengan gravitasi atau tekanan) ke dalam akuifer. Sumur Injeksi biasanya digunakan dalam skema pengisian akuifer terkelola atau remediasi air tanah. Ini digunakan untuk pengisian ulang akuifer terkelola (baik penyimpanan maupun pemulihan), dan transfer dan pemulihan penyimpanan akuifer, dengan air hujan, air daur ulang, dan air tanah.

Concern utama dalam mendesain sumur injeksi adalah: bagaimana memastikan air yang diinjeksi hanya mencapai akuifer target; melindungi akuifer dan akuitar dari kerusakan akibat tekanan berlebih; meminimalkan masalah seperti penyumbatan dan pemulihan bahan akuifer yang berlebihan. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pembuatan sumur Injeksi dan MAR

  • Comprehensive Water Resources Management Services Company

  • Media Sosial

    facebook
    linkedin
    youtube
    twitter
  • Siapa sedang Aktif

    4 pengunjung sedang aktif sekarang
    1 tamu, 3 bot, 0 anggota
Call Now Button